B&O Beolit 15 Speaker Nirkabel – Premium dan portabel

B&O Beolit 15 Speaker Nirkabel – Premium dan portabel

Speaker ini tampak mirip dengan keranjang piknik. Tapi, Beolit 15 bukan untuk diremehkan. Harga ini terbilang mahal untuk sebuah bluetooth speaker, namun Beolit 15 memiliki fitur (desain portabel, daya tahan baterai panjang, USB charging port) dan performa yang sesuai dengan harga premiumnya. Bersuara kencang Suaranya menyenangkan. Speaker B&O memberikan kombinasi apik antara kehangatan, detail, dan bass yang ternyata berbobot untuk mengantarkan performa yang sangat memuaskan. Performa frekuensi rendah Beolit 15 mantap, seprti yang bisa didengar dari irama bass Jet dalam Are You Gonna Be My Girl yang bergemuruh riuh tanpa terdengar berdebum.

Sumber : Sewa Sound System Jakarta

Ada ketebalan dalam suaranya yang dapat membuat vokal terdengar agak teredam, tapi tidak ofensif. Secara keseluruhan, B&O tetap terdengar nyaman dan seru. Tapi yang paling mengejutkan, speaker ini bersuara sangat kencang. B&O mendesain Beolit 15 omnidirectional, dan sejenak mengelilingi speaker ini mengkonfirmasi penyebaran suaranya merata, dan speaker mampu mengisi ruang dengar kami yang berukuran besar dengan performa fl eksibel dan berisi. Di dalam speaker terdapat empat driver dengan dua radiator pasif yang bekerja sama agar membantu penyebaran suara dengan sangat tangkas. Tapi untuk lima bintang tersebut, kami menginginkan vokal yang lebih bersih dan lebih lembut, dan kesan energi lebih besar, serta dinamika lebih meyakinkan.

Bertahan lama Yang membedakan Beolit 15 dari wireless speaker lain di tingkat harga premium ini adalah speaker ini portabel. Baterai Beolit 15 bertahan hingga 24 jam. Agar bisa bertahan selama ini, B&O memonitor sinyal audio yang masuk ke speaker; jika tidak ada musik yang dimainkan melalui Bluetooth setelah 15 menit, speaker akan mati. Konstruksinya yang kokoh dan berat terasa meyakinkan. Panel alumunium berlapis karetnya ditujukan agar speaker tahan goresan dan cocok dibawa ke luar ruangan.

Dibandingkan dengan konstruksi speaker, tali kulitnya terasa cantik, tapi membantu memberi tampilan unik pada B&O dengan berat 3 kg ini. Kontrol yang tersedia minim, hanya ada empat tombol di atas unit untuk power, volume, dan Bluetooth pairing. Kami bisa menggunakan port USB-nya untuk men-charge smartphone. Ada pula input 3,5 mm untuk koneksi dengan kabel. Kami harus memuji B&O. Kami memberi Beolit 12 empat bintang karena suaranya tidak seru. Beolit 15 tidak memiliki masalah ini. Tidak sempurna, tapi keseruan, suara menyenangkan, dan fitur sempurna Beolit 15 cukup untuk memenangkan hati kami.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>